The Rockets memiliki kesempatan untuk mengakhiri ‘bagaimana jika’

The Rockets memiliki kesempatan untuk mengakhiri ‘bagaimana jika’

Selama setahun terakhir, James Harden, Chris Paul, dan organisasi Houston Rockets telah duduk meratapi “bagaimana jika.”

Bagaimana jika Paul tidak menarik hamstringnya di final Wilayah Barat tahun lalu melawan Golden State Warriors? Bagaimana jika Rockets terus mengendalikan seri? Bagaimana jika mereka memainkan Cleveland Cavaliers yang tersisih di Final NBA?

Ini adalah seumur hidup bagaimana jika, orang tua di bar bagaimana jika, sendirian dengan pikiran Anda dalam kegelapan bagaimana jika.

Inilah sebabnya mengapa saat ini sangat penting bagi Rockets. Ini adalah kesempatan untuk memahami pergantian karma ini. Cedera betis Kevin Durant pada Rabu malam di kuarter ketiga kemenangan 104-99 Warriors di Game 5 semifinal konferensi tahun ini mengetuk seri dari orbitnya.

Itu mengubah peluang Houston. Dalam sekejap, status underdog Rockets ‘dibatalkan. Tidak ada Durant. Tidak ada sepupu DeMarcus. Stephen Curry dalam suatu funk aneh yang telah mempengaruhi seluruh permainannya selama seminggu. Houston sudah menguapkan keunggulan 20 poin Golden State.

Para Prajurit memahaminya. Mereka berkerumun dan saling menatap ketika Durant berjalan pincang di terowongan.

“Kita semua saling memandang,” kata Curry. “Ada pasangan yang tersenyum dalam hal apa artinya bagi kami sebagai sebuah tim – orang-orang yang perlu meningkatkan pada saat-saat itu.”

Rockets juga tahu itu. Itu adalah pertandingan tiga poin dengan 14 menit tersisa. Durant sudah pergi. Mereka semua menduga itu serius, mungkin cedera tendon Achilles.

Iman Shumpert, yang paling dekat dengan Durant ketika dia menembak beberapa saat sebelum cedera, bersumpah Durant tidak mendarat padanya. Dia bertanya kepada rekan-rekan setimnya di Rockets apakah mereka pernah melihatnya, berpikir mungkin saat dia belum merasakan Durant.

“Bahkan di masa perang, kamu tidak ingin melukai pria lain,” kata Shumpert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *